GuidePedia

Bitdefender Antivirus Plus Terbaik 2014 Download Full Patch

     Hai sobat - sobat.

     Ada yang pernah ngalamin gak PC (Komputer/Laptop) sobat - sobat itu performanya menurun? Seperti lag, Suka hang atau gak bisa booting. Jika ada, kemungkinan besar PC sobat - sobat tekena virus. Virus PC ada banyak jenisnya contohnya Adware, Malware, Worm, Trojan Horse atau yang lainnya.
Jika tidak mengalami hal seperti itu sebaiknya sobat - sobat bersyukur dan lebih baik lagi jika mengantisipasi terkena virus dengan cara menginsatal semacam antivirus. Antivirus sebenarnya sangat berguna bagi PC, yaitu ibarat tentara dalam kehidupan kita sehari – hari atau sebagai pelindung PC dari virus – virus yang berbahaya.


     Untuk mencegah atau memproteksi PC dari bahaya virus saya sarankan untuk menggunakan software antivirus yang terbaik. Antivirus yang terbaik saat ini masih menjadi milik Bitdefender antivirus. Bitdefender mempunyai rating 9.8 dari 10 sebagai kualitas performa, fitur dan help supports yang terbaik.

     Bitdefender sebenarnya ukuran softwarenya tidak terlalu berat, karena cukup memiliki RAM 1GB PC sobat - sobat sudah bisa menjalankan bitdefender dengan kualitas baik. Untuk itu saya sarankan kepada sobat - sobat untuk menginstal software ini dengan mendownload menggunakan link dibawah.

Link download
Bitdefender Antivirus 32 bit 64bit


*Kalau masa trialnya sudah habis pakai software trial reset

Related

Antivirus 4981978002201454462

Posting Komentar

emo-but-icon

item